Rabu, 20 Februari 2019

Jual Box Parsel Imlek, Box Parsel Labaran, dan Box Parsel Pernikahan

Bismillahirahminarrahim
Hey Gaes,
Salam Semangat Sahabat Kaya Design
Be Happy and Enjoy Read This Gaes,

Masih bingung untuk urusan packaging,
Di Kaya Design aja, dijamin nggak bakal bikin kalian nyesel deh.
Kalian bisa cutom size dan desain nya juga lho.
Model nya juga macam- macam, ada banyak motif dan varian warna box.

Untuk Info Pemesanan, Kalian bisa melalui :
WA : 08111077755
E-mail : designer.kayadsn@gmail.com
Atu bisa juga DM di instagram kami @kayadesign.boxes.

Berikut adalah contoh-contoh box yang ada di Kaya Design :

1. Box Parsel Imlek 

      Box ini sangat cocok buat tempat parsel kalian lho. Desainnya juga simpel dan mudah dibawa kemana-mana. Pokoknya bikin perayaan imlek kalian makin berkesan deh. Bahan-bahan yang kami gunakan juga berkualitas. Kami membuat dengan Board 40, dilaminating Doft dan dicetak motif.
Model dan motifnya juga bisa kalian custom. Berikut adalah gambar Box Parsel Imlek :

2. Box Packaging Cookies

      Box Packaging Cookis sangat membantu kalian untuk membuat tampilan tempat kue kalian jadi semakin menarik dan awet. Selain itu, Kue kalian juga aman dari binatang pencinta makanan manis seperti semut dan serangga lainnya. Masalah banget deh kalo sampai terjadi. Maka dari itu, KaYA design punya solusinya. Bahan yang kami gunakan untuk membuat box ini seperti Hardboard 30, Kertas AP yang dilaminating doft dan dicetak motif. Kami junga menambahkan aksesoris seperti pita satin dan tassel. Berikut adalah gambar dari Box Packaging Cookies:

3. Box Hampers

   Box ini digunakan untuk tempat perlengkapan nikah, kado dan untuk bridesmaid. Box ini sangat simpel dan elegan. Material yang digunakan juga sangat bagus dan berkualitas. Kalian bisa custom desain dan ukuran sesuai request.  Jangan khawatir, kami juga sediakan stoknya kok.
Bahan- Bahan yang kami gunakan seperti  Hardboard 25/30/40, kami juga menambahkan aksesoris ornamen agar box menjadi semakin menarik.
Untuk pemesan box kalian bisa  e-mail ke designer.kayadsn@gmail.com atau bisa juga via WA : 08111077755. Happy Shopping Dear. Berikut adalah contoh desain box hampers yang kami buat :






     Sekian dulu penjelasan dari kami mengenai content kali ini gaes. Untuk info lebih lanjut , kalian bisa tanya-tanya melalui instagram kami @kayadesign.boxes, atau chat via WA :08111077755.
Jangan bosan-bosan untuk selalu mengikuti blog kami. Setiap harinya kami selalu update info-info terbaru.  Terima Kasih ๐Ÿ˜ƒ KAYA DESIGN BOXES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Box Buka Tutup Standart

Bismillahirahmanirrahim, Assalamu'alaikum Gaes Salam Semangat Sahabat Kaya Design Be Happy and Enjoy Your Life Hey Gaes, Sekarang...