Jumat, 15 Februari 2019

Jual Box Parsl Small, Box Standar Buka Tutup, dan Box Al-Quran

Hey Gaes,.
Assalamu'alaikum🙏
Semanngat beraktifitas buat hari ini😁
Don't forget to smile for all.
Content kali ini  agak sedikit beda dari yang kemarin lho,
Penasaran?
Silakan kalian simak untuk content kali ini,.
Semoga Bermanfaat 😄
Nah,kali ini kami akan berikan sedikit informasi mengenai Boxes Parcel Small,Box Standart Buka Tutup, dan Box Al-quran.

1. Box Parcel Small

     Box Parcel Small adalah sebuah box yang bisa digunakan untuk packing Parsel dengan juamlah yang tidak begitu banyak agar lebih tertata rapi dan terlihat elegan. Selain itu, parcel jadi terlihat lebih manis dengan menggunakan box ini.
Box ini sangat banyak diminati oleh customer. Pasti,karena kualitas bahan yang kami gunakan juga sangat baik. Nah,disamping itu hasil box dari Kaya Design  juga rapi. Selain dari segi kualitas, harga box di KaYA Design juga bersahabat banget lho. Kalian juga bisa custom model dan ukuran di KaYa Design. Kami juga menyedikan stok nya. Berikut adalah gambar dari Box Parcel Small :




2. Box Standar Buka Tutup

      Box Standar Buka Tutup adalah box yang sering digunakan untuk packing hadiah, parfum, dan masih banyak lagi yang lainnya. Box ini cocok banget buat tempat kado untuk orang orang yang spesial. Kualitas dari box ini juga nggak kalah bagus lho. Banyak juga yang memesan box ini.
Kami KaYA Design selalu mengedepankan kualitas dan kesesuaian pesanan customer. Jangan khawatir kalo soal kualitas . Berikut adalah contoh gambar dari Box Standar Buka Tutup :



3. Box Al-Quran

      Box Al-Quran ,sangat cocok untuk packing Al-quran ketika akan bepergian. Box ini juga didesain dengan model yang kekinian dan portable banget de. Jadi,kalian nggak perlu ribet lagi buat packing Al-quran. Selain untuk tempat Al-Quran, box ini juga bisa digunakan untuk tempat buku,majalah dan semacamnya. Pokoknya nyaman banget buat dibawa kemana-mana deh. Bahan nya juga bagus kok, kami juga menambahkan aksesoris seperti pita Satin.  Berikut ini  adalah gambar Box Al-Quran yang wajib banget kalian kepoin  gaes, Jangan lupa diorder yah. Masih banyak juga model yang lain kok.



         Oke, sekian dulu info tentang box-box kami kali ini. Ikuti terus Blog kami . Jangan lupa share an comment . Kami sangat menerima kritik dan saran dari kalian. Jangan lupa juga buat follow instagram kami @kayadesign.boxes. Kami tidak bosan-bosan untuk selalu mengingatkan kalian.
 Terima Kasih / Arigatou Gozaimasu/Matur suwun/Thank you😉 sudah mengunjungi blog kami.Semoga Bermanfaat!!!
Semoga Bermanfaat Dear  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Box Buka Tutup Standart

Bismillahirahmanirrahim, Assalamu'alaikum Gaes Salam Semangat Sahabat Kaya Design Be Happy and Enjoy Your Life Hey Gaes, Sekarang...